Depan Program Unggulan Bidang Teritorial Kodam III/Siliwangi Dilaksanakan Di Desa Citundun Kuningan

Program Unggulan Bidang Teritorial Kodam III/Siliwangi Dilaksanakan Di Desa Citundun Kuningan

 

Kuningan, Intelmedia.co.id

Upaya TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan, khususnya di Kabupaten Kuningan. Diwujudkan dengan adanya Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) semester-II TA. 2020.

 

Kegiatan program unggulan Bidang Teritorial Kodam III/Siliwangi tersebut, dilaksanakan di Dusun Karangsari, RT 2 RW 2 Desa Citundun Kecamatan Ciwaru Kabupaten Kuningan, Kamis (22/10/2020).

BSMSS ini mengarah pada perbaikan jalan desa sepanjang 400 meter. Seperti diketahui, jalan penghubung antar dusun tersebut kondisinya sangat memprihatinkan.

“Peningkatan kesejahteraan di sini, mengarah ke peningkatan infrastruktur di desa. Salah satunya yang saat ini sedang dalam pengerjaan. Perbaikan jalan sepanjang 400 meter ini ditargetkan selesai 3-4 hari ke depan,” kata Pasiter Kodim 0615/Kuningan Kapten Arh Aep Saepudin Rusli saat memberikan sambutan pembukaan BSMSS.

Pembukaan BMSS juga dihadiri oleh Kabid PMD, beserta rombongan, Camat Ciwaru yg diwakili oleh Sekmat Ciwaru berserta rombongan, Kepala Desa Citundun beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Citundun, serta tokoh masyarakat, agama, pemuda Karang taruna dan masyarakat dengan jumlah 50 orang.

(Iyant)